INDONESIA KLAH..!! GONZALES PULANG NAIK ANGKOT..!!

Nih tadi ane ngikutin si gonzales dari GBK,, ternyata dia pulang naik angkot loh …😀
Nih langsung aja di liat gambarnya…

2 Responses to “INDONESIA KLAH..!! GONZALES PULANG NAIK ANGKOT..!!”


  1. 2 nayla 22/02/2013 pukul 10:27 am

    itu beneran gonzales bro?
    wah patut dijadikan contoh tuh, ntar semua anggota timnas disewain angkot aja jika klah🙂 hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: