Jangan liat tampangnya, tapi liat …

Apa yang terlintas di pikiran anda semua saat ngeliat poto diatas ?

pasti anda pikir orang tersebut orang sederhana, bener kan ?
ato mungkin orang pas2 an, bener kan ?
ato anda pikir orang tersebut pedagang, bener kan ?

tapi jangan salah sangka dong
anda bakal tidak percaya setelah ngliat poto di bawah ini

Ternyata orang tersebut bawanya NINJA 250 !!
gmn ? mantap kga tuh ??

jadi hikmahnya adalah: Jangan menilai orang dari satu sisi aja. Liat yang lainya dulu. Kali aja kaya gambar diatas

2 Responses to “Jangan liat tampangnya, tapi liat …”


  1. 1 Haris Istanto 04/05/2010 pukul 11:27 am

    Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru kami berjudul : “Pompa Turbin pertama di Kabupaten Sikka”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan mohon diberi komentar. Terima kasih.

  2. 2 Si Bawel 04/05/2010 pukul 11:27 am

    mantapp… lucu banget…
    ambil foto dari mana tuh?

    btw, salam kenal ya
    dipastikan kalau saya sekali komen selanjutnya pasti komen lagi!

    salam hangat dari Say More!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: