Fakta-Fakta yang Gak mungkin di dunia ini

daftar fakta fakta yang tidak mungkin terjadi untuk sekarang ini

1. Indonesia juara Piala dunia.
2. Susu rasa ayam bawang.
3. Melukis di atas batu es..
4. Pembangunan jembatan Sumaja(sumatra Jaya pura).
5. Paris hilton nongkrong di circle k.
6. David beckham pake baju persija.
7. Metromini ber AC
8. Jakarta tertib.
9. Komputer di seluruh dunia OS original.
10. Sendal CR9 merk nya swallow.
11. 30 februari.
12. ane cipokan ama miyabi.
13. kentut aroma lavender
14. The jack konvoi di bandung

ada yang mau nambahinn..

4 Responses to “Fakta-Fakta yang Gak mungkin di dunia ini”


  1. 1 fukyu 03/06/2010 pukul 5:14 pm

    CR9 paan gan ko ane ga ngerti?
    ko ada jakarta bandung? ts nya orang mana nih…..:D

  2. 2 abid912 16/06/2010 pukul 3:52 pm

    nomer 13 harus diganti tuh bro,…
    udah terbantah-kan tuh..šŸ˜›
    —————————————
    http://abid912.wordpress.com

  3. 3 me 30/11/2010 pukul 12:31 am

    1. jembut direbonding
    2. manusia b’telor
    3. berak uang
    4. paris hilton numpang mndi d’rmh gw (sangat berharap iya)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: