Asyik Onani, Udin Ditangkap Satpam Kampus

Jember – Maksud hati ingin menyalurkan hasrat yang terpendam, namun apalah daya, Udin (27), warga Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari, malah dibekuk aparat satuan pengaman kampus Universitas Jember (Unej). Yang memalukan, ia dibekuk saat beronani.

Udin dibekuk sekitar pukul 13.00. Saat itu, satpam kampus tengah berpatroli dan mencurigai aksi Udin di belakang Gedung Sutardjo. Setelah didekati, astaga, Si Udin ternyata sedang ‘bermain’ dengan ‘burungnya’.
Satpam pun langsung menggelandang Udin ke pos terdekat. “Ia mengaku baru satu kali melakukan itu (onani) di depan umum. Tapi untunglah tidak ada mahasiswi yang lewat,” kata Iim Fahmi Ilman, Humas Unej. Udin mengaku sehari-hari bekerja sebagai pedagang.

Aksi onani di depan umum bukan sekali ini terjadi di lingkungan kampus Unej. Dua tahun silam, satpam mengamankan seorang pelaku aksi onani eksibisionis. Ia melakukan perbuatan itu di depan mahasiswi yang tengah lewat. Pelaku diserahkan ke polisi.

Tiga tahun sebelumnya, beberapa orang mahasiswa menghajar seseorang yang ditengarai pelaku onani eksibisionis. Pelaku ini menggoda seorang mahasiswi, bahkan sempat memegang tubuh mahasiswi itu. Sang mahasiswi melaporkan kepada kawan-kawan mahasiswanya, dan tak menunggu lama, pelaku eksibisionis itu dihajar.

Sejauh ini semua pelaku melakukan aksinya siang hari, dan tak satu pun berstatus mahasiswa. “Saya pernah melihat ada seseorang menunjukkan tanda bersetubuh kepada saya, waktu saya mau ke laboratorium. Saya langsung lari,” kata Tini, salah satu mantan mahasiswi Unej

0 Responses to “Asyik Onani, Udin Ditangkap Satpam Kampus”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: