Miras Ternyata Bisa Membantu Terjadinya Kehamilan

Baru sadar , dari sekian cerita” orang yang ada di sekeliling gue . Katanya Miras = Minuman Keras [bkn aer raksa] sangat berbahaya, banyak yang nentang namun banyak jg yg konsumsi.

Konsumsi Miras dan Rokok bisa berakibat kemandulan. bener gak???

Tapi satu hal ini baru gua sadari, ada fakta lain. Liat nih deh :

Gara-gara Miras Anji ‘Drive’ Hamili Sheila Marcia
detikcom – Sabtu

Anji ‘Drive’ mengaku sedang dalam pengaruh miras saat berhubungan intim dengan Sheila Marcia. Ketika berhubungan seks, keduanya sedang mabuk. “Saat itu kami dalam pengaruh miras, makanya ada kejadian seperti itu,” kata Anji dalam tayangan Infotainment ‘Obsesi’ di Global TV, Jumat (9/4/2010).

Tidak lama setelah melakukan hubungan intim dengan Sheila, Anji mendengar bintang film ‘Tentang Cinta’ itu sudah hamil 2,5 bulan. “Setelah itu aku sampai dengar Sheila sudah hamil dua setengah bulan,” kata Anji.

Anji melakukan hubungan intim dengan Sheila ketika baru berpisah dengan Rini ‘Idol’.

Kemudian Sheila, kata Anji, menelepon dirinya sekitar pukul 02.00 dini hari, sekitar Agustus 2009 dan memberitahu dialah ayah dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Anji mengaku terkejut saat itu.


Gimana ?? kesimpulan ape yang di dapet..??

Kalo mnurut gw justru nenggak Miras n’ Ngrokok bisa menyebabkan kehamilan. Berarti dengan gitu proses kehamilan bisa terjadi karena Miras tersebut membuat mereka mabok dan mereka melakukan hub intim tanpa mereka sadari, tanpa Miras mereka gak bakal Hamil  [kecuali sudah mau sama mau melakukannya]

‘Buat yang belom bisa Hamil.. coba aja nengggak Miras kali aja jadi Hamill..  [ saran yang menyesatkan… wajib dihindari ]

just joke… iseng” dari pada gak da bahan ..

1 Response to “Miras Ternyata Bisa Membantu Terjadinya Kehamilan”


  1. 1 Si Bawel 04/05/2010 pukul 11:36 am

    wah, maksudnya itu bukan karena ‘efek samping miras’ yang membuat kita jadi teler, mabuk, dan tidak sadarkan diri ketika melakukan sesuatu. Tapi maksudnya itu keseringan minum miras berarti minum racun (atau zat berbahaya) jadi membuat kemandulan.

    sedikit info : minum 1 botol miras sama dengan minum 2 roti!

    salam hangeut dari Say More!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: